close

*

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Premanisme, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Laksanakan KRYD -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Premanisme, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Laksanakan KRYD

Saturday, June 08, 2024 | June 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T13:42:16Z


Cilegon - Guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di kawasan pelabuhan yang ada di daerah hukumnya, personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) pada Sabtu Dinihari, (08/06).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili  Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon AKP Bondan Rahandiansyah mengatakan kami melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi adanya GKTM seperti aksi curat, curas, curanmor, balap liar, senjata tajam yang ada di wilayah hukum Polsek KSKP Banten.

"Dengan rutinnya pelaksanaan kegiatan ini sehingga dapat menekan aksi kriminalitas di lingkungan masyarakat seperti adanya aksi curat, curas, curanmor, balap liar maupun senjata tajam dengan meningkatkan Patroli di wilayah hukum Polsek KSKP Banten," ujarnya, 

"Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya antisipasi dan pencegahan yang maksimal supaya aksi kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya khususnya di daerah hukum Polsek KSKP Banten," jelas Kapolsek.

"Guna meminimalisir aksi tersebut kita  juga melakukan patroli gabungan Zona 1 (Polsek Cilegon, Polsek Cibeber, Polsek Purwakarta dan KSKP Banten)," tambah AKP Bondan. 

"Kami berharap agar masyarakat khususnya para angkutan yang sedang bongkar muat untuk selalu memberikan informasi bila adanya gangguan Kamtibmas," tutur Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan ini rutin dilaksanakan agar masyarakat merasa aman serta mendukung program quick wins presisi Polri dan commander wish Kapolda Banten," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update