-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Kunjungi Para Sesepuh dan Tokoh Masyarakat

6/07/2024 | 6/07/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T12:24:52Z


Cilegon - Dalam rangka mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten yaitu Sowan Sesepuh, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon mengunjungi para sesepuh dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Bojonegara Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang pada Jumat, (07/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto menyampaikan bahwa dilakukannya kunjungan Silaturahmi dengan sesepuh di desa yang dilakukan bersama Personel Bhabinkamtibmas.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan para Tokoh-tokoh yang ada di lingkungan masyarakat dan dapat terus terjalin dengan baik," ujarnya.

"Disampingi itu, kedekatan anggota dengan para sesepuh diharapkan personel mendapatkan Pelajaran-pelajaran positif guna pelaksanaan tugas sehari-hari dengan baik," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan ini selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bojonegara yang baru kegiatan sambang dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk menjalin silaturahmi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," harapnya. 

“Dengan kegiatan kunjungan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan para Sesepuh dan dapat meningkatkan sinergitas sekaligus menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas Khususnya wilayah Desa Mangkunegara kecamatan Bojonegara,” tandasnya.

Sementara itu H. Mashudi selaku tokoh masyarakat mengucapkan, berterimakasih atas kunjungan Kapolsek Bojonegara beserta jajarannya bisa berkunjung dan lingkungan kami.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengajak element masyarakat supaya turut serta menjaga serta memelihara Kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya," ujarnya.

"Selain itu juga agar dapat memperkuat tali silahturahmi serta koordinasi lintas sektoral agar Polri lebih dekat dengan masyarakat,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update