-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Kunjungi Warganya

Jumat, Juni 21, 2024 | Juni 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T14:32:31Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam rangka memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni melalui Door to Door System (DDS) dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Jumat, (21/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Afreza Azhari Prakasa menerangkan bahwa personel rutin melaksanakan kegiatan di tengah-tengah masyarakat guna menciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat binaannya.

"Personel Polsek juga dalam rangka melaksanakan kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Dalam kesempatan Door to Door System (DDS) Bripka Lujeng (Bhabinkamtibmas) mendatangi Masyarakat di Kp. Sawah Ds. Sumuranja kecamatan Puloampel Kabupaten Serang," jelas Kapolsek.

"Personel Bhabinkamtibmas Polsek dalam setiap kesempatan kegiatannya selalu menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap selalu bersama - sama dalam menjaga Harkamtibmas," tegasnya.

"Program Door to Door System   merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," tambahnya.

"Saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update