close

*

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sambang kepada Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sambang kepada Warganya

Tuesday, June 04, 2024 | June 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T13:07:48Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas desa Bantarwaru Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Bripka Ega H rutin melaksanakan patroli dialogis dan bertatap muka bersama masyarakat terkait masalah ketertiban dan keamanan sambil ngopi bersama di Desa Bantarwaru kecamatan Cinangka Kabupaten Serang pada Selasa, (04/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Asep Iwan K Mengatakan Demi terciptanya keamanan dan ketertiban bersama kami selalu bersinergi dengan beberapa unsur pemerintahan terutama Instansi desa setempat.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana Polri untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan menggali informasi dan mendengarkan keluhan apa saja yang terjadi di masyarakat," ujarnya.

"Kami didalam kesempatan kegiatannya selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sekaligus pembinaan kamtibmas terkait koordinasi keamanan lingkungan," tutur Kapolsek. 

"Bhabinkamtibmas juga dalam melaksanakan kegiatan ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan sampaikan himbauan Kamtibmas," tegas Kapolsek Cinangka.

"Menghimbau kepada seluruh masyarakat Cinangka bila terjadinya tindak kriminilitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Cinangka atau menghubungi call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti,“ tutupnya.

×
Berita Terbaru Update