-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inspektorat Cilegon Perdalam Potensi Kerugian Negara dalam Proyek Internet Lingkungan

6/10/2024 | 6/10/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-10T07:34:26Z


Cilegon - Pemasangan internet di setiap kelurahan di Cilegon kini tengah menjadi sorotan publik setelah muncul dugaan adanya potensi kerugian negara. Inspektorat Cilegon, yang memiliki tugas membina dan mengawasi pelaksanaan urusan pemerintahan daerah, mulai mengambil langkah tegas untuk melakukan penelaahan kasus ini lebih dalam.

Inspektur Pembantu (Irban) IV, Tubagus Maulana, mengungkapkan bahwa tim Irban 4  inspketorat Kota Cilegon sedang melaksanakan proses telaah atas pemberitaan pressroom.id tanggal 10 Juni 2024  sesuai dengan prosedur.

Menurut Tubagus, Inspektorat Cilegon kini tengah menelaah lebih dalam informasi mengenai proyek pemasangan internet lingkungan ini.

“Kita sedang melaksanakan telaah atas laporan tersebut selanjutnya tim akan memberikan informasi lebih lanjut ,” tambahnya.

"Menekankan pentingnya telaahan  menyeluruh untuk mencari informasi kepada pihak terkait guna memastikan tidak adanya penyimpangan yang merugikan keuangan daerah," tandasnya.


Proyek pemasangan internet lingkungan ini awalnya bertujuan untuk meningkatkan akses digital bagi masyarakat di setiap kelurahan. Namun, dengan munculnya dugaan kerugian negara, Inspektorat harus memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaannya.

×
Berita Terbaru Update