-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibas Polsek Cinangka Ikut Gotong Royong Membuat Jembatan

6/11/2024 | 6/11/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T14:38:26Z


Cilegon - Menjalin komunikasi dan silaturahmi Bhabinkamtibmas Bripka Achmad hadir di tengah Masyarakat ikut gotong royong membuat jembatan bagi warga lingkungan Sadatani bersama warga binaanya Desa Kubangbaros  Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang pada Selasa, (11/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan mengatakan kegiatan gotong royong yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas dan warganya wujud kekompakan bersinergi menjalin kemitraan yang baik dengan warganya.

"Pelaksanaan kegiatan ini guna menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan di lingkungan masyarakat binaannya," ujarnya.

"Gotong royong Bhabinkamtibmas Bripka Achmad bersama warga sudah sering dilakukan sebagai wujud kekompakan antara warga dan Polisi yang kepedulian terhadap keamanan di lingkungan supaya situasi kamtibmas tetap kondusif," jelasnya.

"Melalui kegiatan gotong royong ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat lebih meningkatkan," tuturnya.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini sinergitas akan dapat terus ditingkatkan dengan masyarakat untuk bersama-sama jaga Kamtibmas." tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update