-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Door to Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Jalin Silaturahmi dengan Warga

6/08/2024 | 6/08/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T13:57:17Z


Cilegon - Dengan cara Door to Door System (DDS), Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Bripka Lujeng melaksanakan sambang kepada warga di Kp. Sumuranja Elor Desa Sumuranja Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang pada Sabtu, (08/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Afreza Azhari menyampaikan bahwa Polri merupakan pengemban fungsi Harkamtibmas harus terus bersinergi dan merangkul para tokoh agama, tokoh masyarakat dan sesepuh untuk senantiasa menjaga serta menghadirkan situasi kehidupan masyarakat yang kondusif.

"Dalam upaya memelihara Kamtibmas pada suatu wilayah atau kawasan lainnya yang ada di lingkungan masyarakat," ujarnya.

"Kondusifitas tidak bisa tercipta dilakukan secara sendiri namun harus secara bersama dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan khalayak umum lainnya," jelas Kapolsek.

"Personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon diharuskan untuk selalu sambangi sesepuh atau tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah desa binaanya," tuturnya.

“Silaturahmi Polri dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat atau sesepuh adalah langkah yang sangat penting, untuk saling berbagi informasi dalam hal kondisi yang berkembang di masyarakat sehingga akan ada solusi pada setiap permasalahan sehingga insyallah masyarakat akan merasa aman dan tertib serta kondusif khususnya di daerah hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten,” tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update