close

*

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Bakti Religi dan Bakti Sosial -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Bakti Religi dan Bakti Sosial

Saturday, June 15, 2024 | June 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T13:39:17Z


Cilegon - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Cilegon Polda Banten menggelar kegiatan bakti religi dan bakti sosial di dua tempat yaitu Masjid Sumpah di jl. Pangeran Jayakarta lingkungan Terate Udik RT. 02/02 Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang dan Masjid Al Khadra di jalan Raya Anyer Desa Samangraya Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon pelaksanaan kegiatan ini melibatkan anggota Polri dan masyarakat sekitar pada Jumat, (14/06/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kabag SDM Polres Cilegon Kompol Bhakti Yasa Saputri bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat melalui kegiatan sosial dan keagamaan.



"Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 16 titik untuk Polres Cilegon Polda Banten dan pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di Masjid Sumpah Kenanga dan Masjid Al Khadra dan untuk polsek jajaran Polres Cilegon, Polsek Cilegon Kota dilaksanakan di lingkungan Selokan RT /RW 02/03 Kelurahan Panggung Rawi Jombang Cilegon,"

"Sementara untuk Polsek Ciwandan dilaksanakan di Masjid Al - Mutakin Kelurahan Samangraya Ciwandan, Polsek Bojonegara dilaksanakan di Masjid Raya Nurul Iman Kampung. Banjar Desa Karang Kepuh dan Masjid Baitul Rahman Bojonegara," jelas Bhakti.

"Sedangkan untuk Polsek KSKP Banten yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Ciwandan, Polsek Cibeber melaksanakan kegiatannya di Mushola Baitul Amanah Cibeber dan di Pesantren Kobong Daarut Taufik Cibeber Timur, Polsek Purwakarta dilaksanakan di masjid Roudatul Mutakin Kubang Lampit Tegal Bunder Purwakarta," tambahnya.

"Sementara itu untuk Polsek Puloampel dilaksanakan di Mushola Toriq Urodiyah Pengoreng Mangunreja Puloampel, Polsek Mancak dilaksanakan di Masjid At Ta''awun Mancak, Polsek Anyar dilaksanakan di Mushola Yayasan Aviciena Anyar, Polsek Pulomerak dilaksanakan di Masjid Syeh Jamaludin Pelabuhan Merak dan Yayasan Sui Alkahfi Mekarsari Pulomerak serta Polsek Cinangka dilaksanakan di mushola Alhidayah Kamasan Cinangka," tuturnya.

"Melalui bakti religi dan bakti sosial ini, kami berharap dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dan memperkuat ikatan kebersamaan," imbuhnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan menjaga lingkungan serta fasilitas umum bersama-sama," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update