-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Kondusifitas, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Laksanakan Patroli Wisata Kolam Renang

Senin, Juni 17, 2024 | Juni 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T14:19:35Z


Cilegon - Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif,  personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten selalu konsisten dalam melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas di tempat keramaian yang ada di lingkungan binaannya pada Senin, (17/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai upaya tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya.

"Personel jajaran Polsek selalu berusaha melakukan komunikasi aktif dalam pelaksanaan patroli kewilayahan," ujarnya.

"Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, IPDA Sukesi dan BRIPKA Susilo selaku Personil piket Polsek Bojonegara melaksanakan  patroli kewilayahan dengan mengunjungi pengelola kolam renang Grand Pesona," jelasnya.

"Personel menyempatkan diri untuk duduk bersama dan dialogis dengan Sdr. Ivan selaku pengelola kolam renang Grand Pesona  guna mengetahui Jumlah  pengunjung wisata Kolam renang tersebut agar tidak terjadi lonjakan pengunjung yang dapat menimbulkan kerumunan dan kriminalitas di wilayahannya," tegas Kapolsek.

"Pada hari ini Ivan selaku Kanit Binmas tersebut, dalam monitoring volume pengunjung cukup ramai dari hari biasanya dapat diketahui dari penjualan tiket yang ada," ungkapnya. 

"Tak lupa personel memberikan himbauan kamtibmas kepada para life guard guna mengantisipasi adanya korban tenggelam dan mengajak peran serta pengunjung dan pengelola  dalam menjaga serta memelihara kamtibmas yang kondusif,“ tuturnya. 

"Kami selalu menegaskan untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Bojonegara  jika ada kejadian yang menonjol atau call center layanan Kepolisian 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update