close

*

Ciptakan Kamtibmas Aman, Bhabinkamtibas Polsek Puloampel Polres Cilegon Eratkan Silahturahmi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtibmas Aman, Bhabinkamtibas Polsek Puloampel Polres Cilegon Eratkan Silahturahmi

Sunday, June 09, 2024 | June 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T12:08:10Z


Cilegon - Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di lingkungan binaanya serta sebagai sarana dalam memberikan himbauan kamtibmas pada Mingg, (9/6/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Afreza Azhari mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi yang baik serta adanya sinergitas yang solid antara Polri dengan masyarakat di lingkungannya.

"Dalam kesempatan tatap muka ini,  bhabinkamtibmas Polsek Puloampel bersilahturahmi dengan karyawan perusahaan guna jalin silaturahmi dua arah yang positif," ujarnya. 

"Petugas Polri menyampaikan bahwa tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan 3 pilar kamtibmas di kelurahan serta seluruh elemen masyarakat atau karyawan untuk bersinergi ciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman,“ jelas Kapolsek.

"Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas Polsek Puloampel bersama personil lainnya menyambangi sekaligus mempererat silaturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas dengan harapan tercipta situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update