-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Blue Light, Polsek Puloampel Polres Cilegon Cegah Balap Liar dan Kriminalitas Menjelang Subuh

6/09/2024 | 6/09/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T12:21:45Z


Cilegon - Cegah terjadinya balap liar Polsek Puloampel Patroli menjelang subuh dalam rangka menjaga situasi keamanan selalu kondusif, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon melaksanakan patroli Blue Light antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) seperti aksi kriminalitas dan balap liar di malam Minggu hingga dini hari di wilayah wilayah hukum Puloampel pad Minggu, (09/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Afreza A mengatakan bahwa kegiatan patroli Blue Light gencar dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melewati jalur yang ada di wilayah Polsek.

"Selanjutnya Personil Polsek Puloampel melakukan patroli di sepanjang jalur di wilayah Masing-masing untuk menekan angka kriminalitas dimana saat ini laporan pencurian baik kendaraan bermotor maupun di rumah meningkat," ujarnya.

"Selain itu, sasaran lainnya menuju ke tempat keramaian warga anak-anak motor pada nongkrong antisipasi balapan liar, patroli ke pemukiman yang rawan antisipasi C3, dan wilayah yang dianggap rawan," jelasnya.

“Patroli Blue Light ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas,” tegas Kapolsek.

"Upaya preemitif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari Masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, untuk mengurangi resiko terjadinya pencurian.” tutup Afreza.

×
Berita Terbaru Update