close

*

Cegah Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Himbau Juru Parkir Pasar Tradisional -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Himbau Juru Parkir Pasar Tradisional

Monday, June 17, 2024 | June 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T12:47:19Z


Cilegon - Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan lainnya terus melaksanakan himbauan dalam pelaksanaan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ds Ukirsari Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten Bripka Susilo pada Senin, (17/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  Mengatakan Tindak pidana curanmor harus segera dicegah, baik dari segi pengamanan kunci atau lo­kasi penyimpanan kendaraan.

"Bhabinkamtibas Bripka Susilo memberikan himbauan kepada warga masyarakat setempat agar selalu waspada dengan adanya tindak pidana curanmor dan selalu menggunakan kunci ganda," ujarnya.

"Dengan lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman, akan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor, khususnya roda dua," jelasnya.

"Kami menghimbau agar semua ikut menjaga keamanan dan yang terpenting sel­alu waspada," tuturnya.

"Kami berharap agar seluruh masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga situasi lingkungan aman dari para pelaku curanmor maupun tindak kriminilitas lainnya," tegas Kapolsek.

"Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat bekerja sama dan selalu berkoordi­nasi dengan Bhabinkamtibmas setempat," tuturnya.

“Selain itu, seluruh elemen masyarakat juga harus memberi kontribusi untuk tetap menciptakan lingkungan yang aman," imbuhnya.

"Semua memiliki peran untuk menciptakan lingkungan yang aman, baik dari curanmor maupun tindak kejahatan lainnya,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update