-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bina Ojek Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bina Kamseltibcarlantas

Selasa, Juni 18, 2024 | Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T08:21:24Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam rangka menciptakan kondusifitas dan selalu memberikan pembinaan, salah satu upaya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas Polsek Pulomerak Polres Cilegon dengan memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door to Door System (DDS) dan memberikan himbauan serta pembinaan kepada masyarakat ojeg Kamtibmas pada Selasa, (18/6/24)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan juga mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas mendatangi pangkalan ojeg yang berlokasi di wilayah kelurahan Rawaarum, tak lupa menyampaikan agar tetap menjaga keamanan lingkungan serta tetap menjaga kondusifitas di kelurahan binaannya," ujarnya.

"Program Door to Door System merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif serta membina ojeg kamtibmas sekaligus saat ini untuk memberikan edukasi kepada warga di kelurahan binaannya," tuturnya.

"Saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," jelas Kapolsek.

“Selanjutnya petugas bhabinkamtibmas polsek Pulomerak juga mengimbau agar selalu menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan agar kondusif," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update