close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Hadiri acara Perpisahan SMPN 1 Cinangka -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Hadiri acara Perpisahan SMPN 1 Cinangka

Monday, June 10, 2024 | June 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-10T09:49:33Z


Cilegon - Polsek Cinangka Polres Cilegon Personil Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya Briptu Mardiyanto sambang dan Menghadiri Perpisahan Siswa-siswi SMPN 1 Cinangka di wilayah Desa Sindanglaya Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang pada Senin,(10/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Cinangka Polres Cilegon Bhabinkamtibmas di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

"Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya Briptu Mardiyanto dalam setiap kesempatan kegiatannya menyampaikan himbaun kepada Satpam sekolah supaya memperhatikan kendaraan wali murid yang di parkirkan pastikan terpantau dan aman," ujarnya.

"Kami mengucapkan selamat kepada para Siswa-siswi yang telah selesai menuntut ilmu di SMPN 1 Cinangka dan siswa juga diberi saran untuk meneruskan pembelajarannya ke jenjang yang lebih lanjut sesuai dengan keinginan dan kemampuan," jelasnya.

"Kepada seluruh Siswa-siswi kedepannya diharapkan bisa mampu menjadi generasi bangsa yang dapat dibanggakan negara dan orang tua," tandas Kapolsek Cinangka.

×
Berita Terbaru Update