-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Wujudkan Polisi Sahabat Anak

Jumat, Juni 28, 2024 | Juni 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T10:44:07Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten  melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak di daerah binaannya, Jumat  (28/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini merupakan salah satu program kepolisian untuk mendekatkan diri kepada anak-anak, termasuk menghindari anak-anak takut terhadap Polisi.

"Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara mengajak Anak-anak berinteraksi dan selain itu juga disisipi dengan pengenalan tentang Tugas-tugas Polisi secara umum," ujarnya.

"Dengan berinteraksi secara langsung diharapkan Anak-anak akan lebih mengenal sosok Polisi dan tugasnya," jelasnya.

“Sehingga Anak-anak paham bahwa polisi bukan sosok yang ditakuti namun merupakan sahabat bagi anak-anak. Polisi dapat berperan menjaga keamanan, mengatur lalu lintas dan menegakkan hukum,“ jelasnya

“Dengan dilaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak, kami berharap tidak ada lagi Anak-anak yang takut terhadap polisi, Justru mereka menganggap polisi sebagai teman dan sahabat,“ tutupnya.

×
Berita Terbaru Update