-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Berikan Pendampingan Pantarlih

Selasa, Juni 25, 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T09:25:24Z


Cilegon - Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024, telah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan bimbingan teknis Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di Aula Kantor Desa Lambangsari pada Selasa, (25/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara hadir dalam kegiatan Pantarlih ini merupakan bentuk dukungan Polsek Bojonegara terhadap kelancaran dan kesuksesan proses pemutakhiran data pemilih untuk Pilkada Serentak Tahun 2024.

"Pelantikan dan bimbingan teknis ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif kepada para petugas Pantarlih mengenai tugas dan tanggung jawab mereka dalam pemutakhiran data pemilih," ujarnya.

"Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara menyampaikan pesan kepada para petugas Pantarlih untuk bekerja dengan jujur dan penuh tanggung jawab," imbuhnya.

"Keberhasilan pemutakhiran data pemilih sangat bergantung pada kerja keras dan integritas para petugas Pantarlih. Kami berharap semua dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi kesuksesan Pilkada Serentak 2024,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update