close

*

Bakti Religi, Polres Bintan Bersihkan Tempat Ibadah di Desa Lome Kecamatan Gunung Kijang -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakti Religi, Polres Bintan Bersihkan Tempat Ibadah di Desa Lome Kecamatan Gunung Kijang

Friday, June 14, 2024 | June 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T00:09:20Z


Preessroom.co.id  Bintan, Kepri – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Bintan tidak hanya menggelar pertandingan dan perlombaan, juga dilaksanakan Bakti Religi yaitu membersihkan tempat-tempat Ibadah,

Bakti Religi yang hari ini dilaksanakan oleh Polres yaitu membersihkan tempat Ibadah Mesjid, Vihara dan Gereja.

Kegiatan Bakti Religi tersebut dipimpin oleh Waka Polres Bintan Kompol Amir Hamzah, S.H., M.H dan diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Bintan dan personel Polres Bintan dan Polsek jajaran.

Turut hadir melaksanakan kegiatan gotong royong Bhayangkari Cabang Bintan yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Yani Amir dan pengurus Bhayangkari juga ikut serta dalam Bakti Religi tersebut dilaksanakan di Desa Lome Kecamatan Gunung Kijang, Jumat (14/6/24).

Adapun tempat yang dilaksanakan kegiatan bakti religi itu anatara lain yaitu,masjid Al-Ikhwan, gereja GPDI Eagle dan kelenteng Cetiya Xiang Ti Kong.

Kapolres Bintan melalui Kasi Humas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson mengatakan Bakti Religi tersebut dilaksanakan dalam bentuk gotong royong dan pembagian sembako. 

“Polres Bintan tidak hanya melaksanakan perlombaan dengan melaksanakan turnamen, namun juga dilakukan Gotong Royong tempat Ibadah”, kata Kasi Humas. 

Iptu Alson juga mengatakan, selain melaksanakan kegiatan gotong royong di tempat ibadah, Bhayangkari juga menyempatkan membagi sembako kepada pengurus tempat ibadah tersebut.

"Selain melaksanakan Gotong Royong pada tempat Ibadah tersebut, Personel Polres Bintan dan Bhayangkari juga memberikan tali asih yang diberikan kepada pengurus tempat Ibadah tersebut,” terang Kasi Humas.

Pengurus Mesjid Al-Ikhwan yang bernama Ali sangat mengapresiasi atas Bakti Religi yang dilaksanakan oleh Polres Bintan, bahkan saudara Ali mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 Polri dan mendoakan semoga Polri selalu sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas.

“Saya mewakili pengurus Mesjid Al-Ikhwan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan dan Bhayangkari Polres Bintan karena telah melakukan Gotong Royong di Mesjid kami, kami juga berterima kasih atas pemberian yang telah diberikan untuk Mesjid Kami”, ucap Ali.

Demikian juga dengan pengurus gereja GPDI Eagle dan kelenteng Cetiya Xiang Ti Kong juga mengapresiasi atas pelaksanaan Gotong Royong di tempat Ibadah yang mereka urus.

 "Kami berterimakasih atas kunjungan Polres Bintan bersama Bhayangkari, semoga Polri selalu hadir di tengah masyarakat agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta kami mengucapkan Selamat hari jadi Bhayangkara ke 78 semoga menjadi Bhayangakara yang selalu hadir dicintai dan selalu menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan bagi Masyarakat”, ucap salah pengurus tempat ibadah tersebut. ( Dft )


×
Berita Terbaru Update