-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Apel Pagi Polsek Pulomerak, Sarana Cek Personel dan Berikan Arahan Pimpinan Standardisasi Pelayanan Tetap Optimal

Rabu, Juni 19, 2024 | Juni 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T18:44:34Z


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian bahwa Polri dalam pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat harus maksimal sehingga masyarakat merasakan ada kehadiran Polri di Tengah-tengah masyarakat pada  Rabu (19/06/2024).

"Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dalam melaksanakan kegiatannya juga guna mengimplementasikan tugas Polri  dengan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat," ujarnya.

"Sehingga kami tak henti-hentinya memberikan arahan kepada petugas pelaksana untuk melayani masyarakat dengan standarisasi pelayanan prima Kepolisian, dalam hal ini kami melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi atau SOP di Masing-masing fungsinya," jelas Kapolsek.

"Kami memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan apel pagi. Hal ini dilakukan dengan maksud untuk membangun silahturahmi yang harmonis juga menentukan langkah-langkah Polri kedepan serta menyampaikan perintah pimpinan Polri terhadap anggota Polsek Cilegon terutama dimasa saat ini," tuturnya.

"Agar perencanaan tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik dan optimal," tegas AKP Agustian selaku Kapolsek Cilegon.

"Agar semua kegiatan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan lancar," tutup Kapolsek

×
Berita Terbaru Update