close

*

Antispasi Libur Panjang Lebaran Idul Adha 1445 H, Polsek Cinangka Berikan Pengamanan di Jalur Wisata -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antispasi Libur Panjang Lebaran Idul Adha 1445 H, Polsek Cinangka Berikan Pengamanan di Jalur Wisata

Sunday, June 16, 2024 | June 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T10:18:33Z


Cilegon - Guna mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung dan menciptakan situasi kondusif, Polsek Cinangka Polres Cilegon terjunkan petugas jaga pengamanan di jalur wisata tepatnya di Simpang Teneng Kecamatan Cinangka pada Minggu, (16/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan kurniawan mengatakan, bahwa kegiatan patroli sambang ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di Tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

"Tujuannya pengaman di jalur wisata ini guna menjaga ketertiban dan kenyamanan di lingkungan masyarakat yang akan melaksanakan liburan maupun beraktivitas," ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Cinangka bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat. Untuk dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman.

"Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon dengan menjalin sinergitas dan kemitraan bersama penjaga pantai untuk selalu menjaga  situasi aman, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan," jelasnya.

“Personel Polsek terus berupaya untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif. Apalagi saat ini bertepatan dengan masa liburan panjang menjelang perayaan Lebaran Idul Adha 1445 H. Untuk itu kami terus meningkatkan kegiatan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” tegas AKP Iwan.

"Saat melaksabakan kegiatan anggotanya tidak hanya fokus pada tempat keramaian saja, akan tetapi juga menyasar lokasi lain yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas," imbuhnya.

"Dengan kehadiran petugas Polri, harapannya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif sesuai harapan masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update