close

*

Antisipasi Lonjakan Harga Sembako, Personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon Cek Pasar Tradisional -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Lonjakan Harga Sembako, Personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon Cek Pasar Tradisional

Tuesday, June 18, 2024 | June 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T07:03:08Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif serta dalam mengantisipasi lonjakan dan kelangkaan sembako di pasaran, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten petugas menyambangi pedagang sesuai arahan pimpinan pada Selasa, (18/6/24), 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan serta dilaporkan secara berkesinambungan.

"Dalam kesempatan yang sama Anggota  Polsek Pulomerak yang bertugas melakukan sambang dan mengecek pasar tradisional terkait harga sembako sekarang ini," ujarnya.

"Pada setiap kesempatan pelaksanaan kegiatannya personel mengunjungi salah satu pedagang untuk mengecek harga sembako, juga mengajak agar tetap menciptakan kondisi yang aman," jelas Kapolsek.

"Kegiatan ini juga sekaligus dalam melaksanakan commander wish Kapolda Banten dalam rangka silahturahmi dan menghimbau kepada warga agar mengkunci ganda kendaraannya serta menyampaikan pesan kamtibmas," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update