-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Berikan Himbauan

Sabtu, Juni 29, 2024 | Juni 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T13:54:36Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ds Pakuncen Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Brigadir Heru melaksanakan kegiatan sambang dengan memberikan himbauan kamtibmas pada Sabtu, (29/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan bahwa personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek selalu melaksanakan kegiatan sambang di lingkungan masyarakat binaannya.

"Pelaksanaan kegiatan sambang yang dilakukan guna mengantisipasi adanya tindak kriminilitas maupun gangguan Kamtibmas, seperti tindak pidana curanmor harus segera dicegah, baik dari segi pengamanan kunci atau lo­kasi penyimpanan kendaraan," ujarnya.

"Seperti yang dilakukan Brigadir Heru memberikan himbauan kepada warga masyarakat setempat agar selalu waspada dengan adanya tindak pidana curanmor dan selalu menggunakan kunci ganda," jelas Kapolsek.

"Agar masyarakat untuk lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman, dengan begitu akan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor khususnya roda dua," tuturnya.

"Kami himbau agar seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan yang terpenting sel­alu waspada,“ tambahnya.

"Kami berharap dengan personel selalu berada di Tengah-tengah masyarakat dapat membuat situasi lingkungan yang aman dari para pelaku curanmor maupun tindak kriminilitas lainnya," ungkapnya.

"Dalam setiap kesempatan kegiatannya Bhabinkamtibmas juga selalu mengajak masyarakat bekerja sama dan  berkoordi­nasi dengan Bhabinkamtibmas setempat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update