close

*

Yuk Ngopi Wae, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Duduk Bersama Warga Jalin Komunikasi Aktif -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yuk Ngopi Wae, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Duduk Bersama Warga Jalin Komunikasi Aktif

Friday, May 17, 2024 | May 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T12:20:22Z


Cilegon –  Bhabinkamtibmas polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Aipda Prasetya melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Yuk Ngopi wae, bersama dengan warga yang ada di link Kedung Baya kecamatan Cibeber pada Jumat, (17/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menerangkan dalam kegiatan Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon dilaksanakan secara rutin.

"Dalam setiap kegiatannya personel melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," ujarnya.

"Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten yang disampaikan dalam Commander wish yang ke 3, Yuk Ngopi Wae," jelasnya.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," imbuhnya.

"Dalam kesempatannya, Kapolsek Cibeber menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, dan dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," tegasnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," harapnya.

“Dengan Jargon Pendekar Banten, Yuk Ngopi Wae, guna menjadi Polisi yang empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat," tutup Kapolsek Cibeber.

×
Berita Terbaru Update