-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian, Densus 88 AT Polri dan Polda Banten Laksanakan Aksi Sosial Peduli Lingkungan

5/23/2024 | 5/23/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T11:12:07Z


Serang - Detasemen Khusus 88 Anti Teror Satgas Banten dan Polda Banten gelar aksi sosial peduli lingkungan yang dilaksanakan oleh Green Care Community (GCC) bertempat di lingkungan Pondok Pesantren Ma'had Yashma Jl. Jalumprit Buah Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung pada Kamis (23/05).

Hadir dalam kegiatan Kasatgaswil Banten Densus 88 At Polri AKBP Mayndra Eka Wardhana, Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto. kepala Desa Waringinkurung Harun, Ketua Green Care Community Qomar Kuntadi,

Dalam kesempatan tersebut Kasatgaswil Banten Densus 88 At Polri AKBP Mayndra Eka Wardhana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian dari Green Care Community terhadap lingkungan sekitar. "Kegiatan yang dilaksanakan oleh Green Care Community merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar terutama di lingkungan Pondok Pesantren Ma'had Yashma Kecamatan Waringinkurung," ucap Mayndra.

Dikesempatan yang sama Ketua Green Care Community Qomar Kuntadi menyampaikan bahwa kami adalah masyarakat peduli kebersihan lingkungan. "Aksi sosial peduli lingkungan yang kami laksanakan merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap lingkungan sengaja kami laksanakan kegiatan di bulan Mei bertepatan dengan hari kebangkitan nasional," ujar Qomar Kuntadi.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan. "Karena ini merupakan misi kami dimana kita menciptakan kawasan lingkungan yang bersih,nyaman, asri dan hijau," kata Qomar Kuntadi.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pendingnya kebersihan lingkungan. "Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat akan sadar tentang pendingnya kebersihan lingkungan," tutup Qomar Kuntadi.

×
Berita Terbaru Update