close

*

Upaya Ciptakan Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Rutin Kunjungi Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upaya Ciptakan Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Rutin Kunjungi Warga

Friday, May 24, 2024 | May 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T13:40:12Z


Cilegon - Salah satu upaya dalam memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Bhabinkamtibas Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan Door to Door System (DDS) dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga Ds. Wanakarta Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang serta mengajak untuk menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas pada Jumat, (24/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda IPTU Ignatius Andrean Setianto  menerangkan agar rutin melakukan sambang dialogis kepada warga dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

"Dalam kesempatan DDS tersebut Personil Bhabinkamtibmas AIPTU  Taryani  di Kewilayahannya mendatangi dan sambang warganya di Kp Kiamar Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang dan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama - sama menjaga Harkamtibmas di wilayahnya," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan Door to Door System merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya," jelas Kapolsek.

"Pada saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update