-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

UMKM Pulomerak Turut Meriahkan MTQ Kota Cilegon

5/03/2024 | 5/03/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-05T10:52:36Z


Cilegon – Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) memasang stand disekitar lokasi pelaksanaan perayaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIII Kota Cilegon Tahun 2024 yang digelar sejak tanggal 3 hingga 5 Mei 2024 di Kecamatan Pulomerak. 

Para pelaku UMKM yang turut memeriahkan event MTQ tersebut merupakan asli masyarakat Kecamatan Pulomerak. “Para pelaku UMKM yang mengisi stand di MTQ Kota Cilegon ini adalah UMKM lokal Pulomerak,” kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop-UKM) Kota Cilegon Didin S Maulana pada Jumat, 3 Mei 2024. 

Menurut Didin, pemasangan stand UMKM itu dilakukan sebagai langkah untuk membantu mempromosikan produk-produk asli masyarakat Kecamatan Pulomerak yang menjadi tuan rumah MTQ XXIII Tingkat Kota Cilegon tahun 2024. “Selain mempromosikan produk UMKM juga sebagai upaya untuk turut memeriahkan MTQ Kota Cilegon dengan panganan khas lokal masyarakat sekitar,” tuturnya. 

Dalam hal ini, Didin berharap agar masyarakat yang hadir pada MTQ Kota Cilegon dapat menjadikan produk-produk UMKM sebagai jajanan harian atau untuk dibawa pulang. “Pemkot (Pemerintah Kota) Cilegon akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk para pelaku UMKM dalam membesarkan usahanya,” kata. (*)

×
Berita Terbaru Update