-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turunkan 300 Personel, Polres Cilegon Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan May Day

5/01/2024 | 5/01/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T02:58:18Z


Cilegon - 300 Personil Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel kesiapan pengamanan dalam rangka kegiatan May Day (hari buruh) Pada hari Rabu tanggal 01 Mei  2024 Pukul 07.23 WIB di depan Mako Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman pada saat apel kesiapan pengamanan hari buruh menjelaskan, "Seperti tahun-tahun sebelumnya kita melaksanakan pengamanan kegiatan May Day (Hari Buruh) agar nanti para Kapolsek dan para padal (perwira pengendali) mengawasi personil yang terlibat pengamanan". 

"Kepada para perwira pengendali agar melakukan pengecekan dan berkolaborasi dengan anggota sehingga pelaksanaan pengamanan berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya. 

"Kesiapan ini dimana cara bertindak dalam pelaksanaan pengamanan, diantaranya pada saat pembagian doorprize jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan." tegasnya.

Lanjut Kompo Andi kepada seluruh personel yang berada di masing-masing ploting agar mengawasi dan mengikuti seluruh rangkaian hari buruh. 

"Kami berharap seluruh personel  hindari potensi konflik sekecil apapun berikan  yang terbaik buat rekan kita serikat pekerja (buruh), semoga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar," tuturnya. 

"Kegiatan May Day (Hari Buruh) Kota Cilegon Tahun 2024 mendapatkan pengamanan dari Personil Polres Cilegon berdasarkan Surat Perintah Kapolres Cilegon Nomor: Sprin/IV/PAM.3.2./2024 tanggal 30 April 2024, Personil pengamanan 300 Personil." tutup Kabagops Polres Cilegon Polda Banten Kompol Andi Suherman.


×
Berita Terbaru Update