-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

The Royale Krakatau Hotel Cilegon Siap Sambut City Sanitation Summit AKKOPSI 2024

5/06/2024 | 5/06/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T16:36:57Z


Cilegon - The Royale Krakatau Hotel Cilegon telah bersiap untuk menjadi tuan rumah City Sanitation Summit (CSS) XXII AKKOPSI 2024 yang akan berlangsung mulai dari tanggal 6 hingga 8 Mei 2024. Sebagai pusat tempat pelaksanaan acara ini, hotel tersebut siap untuk menyambut ratusan pejabat daerah dari seluruh Indonesia. 

General Manager The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon, Rury Ilham, menyatakan kesiapan hotel dalam mensukseskan acara ini. "Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Cilegon yang telah mempercayai kami untuk menjadi pusat pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS) XXII AKKOPSI 2024. Kamar-kamar kami sudah penuh untuk para tamu AKKOPSI dan juga para Menteri yang akan hadir, serta tempat Convention hall untuk kegiatan di hari kedua nanti juga sudah kita siapkan," ujar Rury, Senin (6 Mei 2024). 

Selain menyediakan akomodasi yang memadai, hotel ini juga telah menyiapkan berbagai fasilitas mulai dari kedatangan, registrasi, hingga makan siang untuk para tamu. Rury juga menjelaskan bahwa belasan booth telah disiapkan untuk menampilkan produk kerajinan khas daerah masing-masing wilayah peserta AKKOPI. 

"Kami berharap bahwa acara ini tidak hanya akan menjadi kesempatan untuk membahas isu sanitasi, tetapi juga untuk memperkenalkan Kota Cilegon ke seluruh Indonesia. Kami ingin nama Kota Cilegon dikenal melalui keindahan wisatanya, keramahan masyarakatnya, dan kekayaan budayanya," tambah Rury dengan harapan bahwa acara ini akan membawa dampak positif bagi Kota Cilegon dan seluruh peserta yang hadir. (ADV)

×
Berita Terbaru Update