close

*

Luncurkan Tabungan Ukhuwah Berhadiah, BPRS CM Tingkatkan Minat Masyarakat Menabung -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Luncurkan Tabungan Ukhuwah Berhadiah, BPRS CM Tingkatkan Minat Masyarakat Menabung

Monday, May 06, 2024 | May 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T16:55:21Z


Cilegon - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Cilegon Mandiri (BPRS CM) telah meluncurkan produk terbarunya, Tabungan Ukhuwah Bank Syariah Cilegon Mandiri, dengan tujuan meningkatkan minat masyarakat dalam menabung sambil memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. 

Kepala Kantor Khas BPRS CM Pasar Kranggot, Eni Nuraeni, menjelaskan bahwa Tabungan Ukhuwah merupakan tabungan berhadiah yang diinisiasi dari tabungan bersama BPR Syariah Indonesia. Produk ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi masyarakat dalam menempatkan dananya dengan harapan dapat memperoleh hadiah menarik seperti mobil, umroh, Honda Vario, Beat, TV, dan berbagai hadiah lainnya. 


"Ini modelnya tabungan berhadiah, dimana nanti hadiahnya ada mobil, umroh, Honda Vario, Beat, TV, dan beberapa hadiah menarik lainnya. Itu akan diundi untuk periode satu tahun yang akan dilakukan bulan Februari 2025," ujar Eni pada Senin (6 Mei 2024). 

Eni juga menjelaskan bahwa syarat untuk mengikuti undian Tabungan Ukhuwah sangat mudah, yakni nasabah hanya perlu membuka rekening Tabungan Ukhuwah di BPRS Cilegon Mandiri dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) disertakan Kartu Keluarga (KK), dan melakukan setoran awal minimal Rp100 ribu. Setiap setoran sebesar Rp100 ribu akan memberikan nasabah 1 poin untuk mengikuti undian, dengan ketentuan minimal 10 poin. 

Tabungan Ukhuwah ini dilakukan secara nasional, dimana hadiah utama seperti mobil diundi secara serentak di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk hadiah lokal seperti motor Honda Beat, sepeda gunung, TV, dan kulkas akan diundi secara lokal.

Sejak peluncurannya pada bulan Maret, Tabungan Ukhuwah telah menarik perhatian masyarakat dengan jumlah nasabah yang membuka buku tabungan mencapai 170 nasabah dan total tabungan mencapai lebih dari Rp350 juta. "Alhamdulilah, sejak kita lauching pada awal bulan Maret 2024 hingga saat ini, sambutan masyarakat terhadap produk unggulan kami yaitu Tabungan Ukhuwah sangat baik," ungkap Eni. 

Dengan adanya Tabungan Ukhuwah berhadiah ini, diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk menabung, terutama di Kota Cilegon. "Sangat membuat yakin masyarakat untuk menabung karena ada hadiahnya, dan juga di Tabungan Ukhuwah ini tidak ada potongan administrasi," tambah Eni. 

Diketahui, products Tabungan Ukhuwah berhadiah sebagai apresiasi kepada nasabah penabung yang sudah bermitra dengan BPRS Cilegon Mandiri.

Dengan menabung, artinya kita punya persiapan untuk masa depan di saat banyak kebutuhan dan ikut mendukung kebijakan pemerintah, agar masyarakat lebih bijak dalam menggunakan uang dengan bisa menyisihkan uangnya untuk saving.

×
Berita Terbaru Update