-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Cilegon Polda Banten Dikunjungi Polisi Sahabat Anak dari TK Al Khairiyah

5/14/2024 | 5/14/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T11:17:57Z


Cilegon  - Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dengan TK Al-Khairiyah Citangkil Kota Cilegon pada Selasa, (14/05/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat lantas polres Cilegon AKP Mulya Sugiharto membenarkan bahwa Unit Kamsel Satuan lalu lintas Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dengan TK Al-Khairiyah Citangkil Kota Cilegon.

“Kehadiran Polisi adalah untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dan Polisi juga sahabat anak,” ujarnya

"Ini merupakan wujud kepedulian Polri, terhadap masyarakat, khususnya anak-anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan terkait berlalu lintas," ungkapnya.

“Melalui program ini, kami ingin menanamkan kebiasaan tertib berlalu lintas sejak dini kepada anak-anak, serta mengenal sosok Polisi yang ramah dan humanis,” jelasnya.

"Kegiatan Polisi Sahabat anak dikemas dengan berbagai aktivitas menarik dan edukatif. Anak-anak diajak mengenal rambu-rambu lalu lintas dan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas," tutur Mulya.

"Dalam kegiatan tersebut anak anak TK Al-Khairiyah Citangkil Kota Cilegon ini sangat antusias melaksanakan kegiatan ini dan tak hanya itu, mereka juga diajak berkeliling ruangan kerja dan tempat pelayanan publik di Polres Cilegon Polda Banten dengan dipandu oleh anggota Satlantas Polres Cilegon yang humanis," imbuhnya. 

"Dengan dilaksanakan program Polisi Sahabat Anak ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan anak-anak tentang pentingnya tertib berlalu lintas sejak dini." tutup Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Mulya Sugiharto. 

×
Berita Terbaru Update