close

*

Sampaikan Himbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Berdialog Bersama Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Himbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Berdialog Bersama Warga

Tuesday, May 28, 2024 | May 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T18:20:02Z


Cilegon - Guna mengimplementasikan Program coolling system dan Quick Wins Presisi Polri Polres Cilegon Polda Banten khususnya di daerah hukum Polsek Cilegon Polres Cilegon Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang di lingkungan desa binaannya dengan mengajak warga agar selalu menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya pada Selasa, (28/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang diwakili Kapolsek Cilegon AKP Agustian mengatakan Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dalam setiap kegiatan sambangnya selalu melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas.

"Bhabinkamtibas mengajak kepada seluruh sesepuh bekerja sama dalam melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada, terhadap segala bentuk kejahatan di lingkungannya," kata Kapolsek.

"Berharap dengan masyarakat selalu diberikan himbauan agar dapat saling menjaga dalam keamanan lingkungan dan ketertiban serta bisa terhindar dari hal-hal yang bakal merugikan kita semua ," jelas Agustian.

"Seperti saat melaksanakan patroli humanis di desa binaannya, Bhabinkantibmas berupaya untuk berdialog dan memberikan Himbauan untuk saling bekerja sama saling menjaga agar tercipta situasi desa yang aman dan kondusif," harapnya.

"Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon di setiap kesempatannya agar mengajak masyarakat selalu berhati-hati dalam melakukan aktifitas sehari hari agar terhindar dari segala tindak kejahatan dan ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah  hukum Polsek Cilegon," tutup Kapolsek.


×
Berita Terbaru Update