close

*

Rutin Sambang dan Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Serap Informasi di Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Sambang dan Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Serap Informasi di Masyarakat

Tuesday, May 14, 2024 | May 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T12:47:22Z


Cilegon – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon melaksanakan silaturahmi dengan warganya, hal ini merupakan salah satu tugas Kepolisian yakni dengan melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada masyarakat untuk menjalin kedekatan yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada Selasa, (14/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan sambang dialogis ini untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

 "Dengan kehadiran Polri berada selalu ditengah-tengah lingkungan binaanya dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," ujarnya.

"Seperti halnya yang dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon menyambangi warga yang sedang duduk-duduk santai dan ngobrol guna menggali informasi terkait kamtibmas di lingkungannya," jelasnya.

"Dalam kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," harap Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan Patroli ini Personil Polsek Cilegon yang langsung turun ke Wilayah binaannya, mendatangi warga masyarakat dapat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di lingkungannya," tuturnya.

"Agar seluruh masyarakat untuk segera melaporkan kepada Perangkat desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama apabila tidak bisa di selesaikan secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut," tutup kapolsek.

×
Berita Terbaru Update