-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Operasi Cipta Kondisi, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Gelar Razia Miras

5/03/2024 | 5/03/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T01:08:14Z


Cilegon - Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten menggelar operasi cipta kondisi dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukumnya. Kegiatan yang dilakukan ini berupa razia dengan sasaran minuman keras (miras) pada Jumat (03/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi saat ini Polsek Pulomerak  telah menggelar KKRYD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) guna menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

"Dalam menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif di daerah hukum Polsek Pulomerak,  telah dilaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan yaitu operasi premanisme dan minuman keras," ujarnya.

"Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Daud selaku Pawas, kegiatan razia menyasar peredaran minuman keras dengan melakukan pemeriksaan pada kios dan warung-warung warga yang diduga menjual minuman keras," ungkapnya.

“Dalam kegiatan razia ini kami mengamankan puluhan botol minuman keras dari berbagai jenis,” jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini berupa pengecekan terhadap warung-warung atau tempat dimana terdapat pelanggaran.

"Saat ini telah diamankan berbagai macam minuman keras (mengandung alkohol) berupa Anggur Kolesom kecil sebanyak 2 botol; Anggur Merah sebanyak 5 botol; Anggur Kolesom besar sebanyak 1 botol; Anggur Gingsemg sebanyak 6 botol; Anggur Intisai sebanyak 1 botol; Angker Guines Besar sebanyak 2 botol; Anggur Putih sebanyak 1 botol dan Anker Besar sebanyak 3 botol," jelas Kapolsek Pulomerak.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencipta kondisi Kamtibmas yang aman sehingga diharapkan warga dapat merasakan adanya kehadiran Polri di Tengah-tengah masyarakat," tuturnya.

"Kegiatan ini tetap akan kami laksanakan  secara berkesinambungan guna terciptanya kondisi aman dan kondusif terutama di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten," tambahnya.

"Dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatan tersebut kami menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap kondisi lingkungan masing-masing guna tercinta situasi aman dan kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update