close

*

Perayaan Kenaikan Isa Almasih, Kapolres Cilegon Berikan Bunga Kepada Umat Nasrani -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perayaan Kenaikan Isa Almasih, Kapolres Cilegon Berikan Bunga Kepada Umat Nasrani

Thursday, May 09, 2024 | May 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T09:55:43Z


Cilegon  - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro bersama para Pejabat utama dan personil Polres Cilegon Polda Banten berikan bunga kepada umat Nasrani pada saat perayaan kenaikan Isa Almasih di Kota Cilegon yang di laksanakan di gedung Mardiyuana jalan Panglima Polim Sukmajaya Kecamatan Cilegon Kota Cilegon pada Kamis, (09/05/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., membenarkan bahwa kegiatan pembagian bunga kepada umat nasrani yang sedang merayakan kenaikan Isa Almasih.

"Pemberian bunga kepada umat Nasrani ini merupakan salah satu wujud keharmonisan antara umat beragama yang ada di daerah hukum Polres Cilegon," ujarnya.

"Dalam kegiatan ini diharapkan tetap mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan walaupun berbeda beda agama, tetapi satu tujuan serta dapat mewujudkan keharmonisan antar umat beragama," tuturnya.

"Kegiatan pembagian bungan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga keharmonisan antar umat beragama serta  tetap menjaga Persatuan Untuk Ciptakan Kota Cilegon aman dan kondusif," tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon Polda Banten.

×
Berita Terbaru Update