-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengamanan Over Houl dan Patroli Aset Perusahaan Dilakukan Personel Polsek Pulomerak di Kawasan PT MCCI

5/03/2024 | 5/03/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T00:50:54Z


Cilegon - Dalam rangka untuk memberikan keamanan pada pelaksanaan kegiatan di perusahaan, personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengamanan di PT. MCCI pada Jumat, (03/05/24).

Pelaksanaan pengamanan ini dilakuka  dalam rangka memberikan pelayanan Polri kepada masyarakat (perusahaan) dalam rangka pengamanan over houl.

Kapolres Cilegon  Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kompol Ate Waryadi membenarkan kegiatan ini dan dalam pelaksanaan tugasnya pengamanan atas permohonan dari perusahaan yang bersangkutan.


"Iya benar, bahwa hari ini kami melakukan pengamanan di kawasan PT. MCCI, dimana pengamanan ini dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada perusahaan yang berada di wilayah hukum Polsek Pulomerak,” ujar Kompol Ate.

Ate menjelaskan dalam pengamanannya, personel Polsek Pulomerak bersama Security PT MCCI melakukan pemeriksaan terhadap karyawan dan seluruh kawasan perusahaan. “Dalam kegiatan pengamanan ini, personel kita mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap karyawan yang masuk ke kawasan PT MCCI. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”. jelasnya.

"Didalam pelaksanaannya personil melakukan pelayanan dan pengecekan terhadap karyawan yang akan bekerja di perusahaan guna tercipta situasi yang aman dan tertib," tuturnya.

"Dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan ini kami bersinergi dengan instansi terkait lainnya seperti satuan samping lainnya," tambahnya.

"Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan tersebut situasi berjalan dengan aman, lancar dan tertib," tutup Kompol Ate. 

×
Berita Terbaru Update