-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Dialogis, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Petugas Keamanan Kampus Untirta

Sabtu, Mei 11, 2024 | Mei 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-11T13:15:22Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas selalu kondusif Personil Piket Rutin sambang dan Dialogis Dalam rangka memberikan pelayanan dan menjalin kemitraan dengan Petugas Satpam Kampus Untirta di wilayah Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon guna Menjalin dan Menciptakan situasi Kamtibmas aman dan Kondusif.Sabtu.(11/05/2024).

Ditempat terpisah Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, "Kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta dengan sambang di wilayah binaannya menyambangi Satpam kampus untuk memberikan pelayanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas di lingkungan kampus guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif".

"Personil Polsek menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan sekitar dan perhatikan semua tamu yang memasuki di luar jam Kampus Untirta dan supaya meninggalkan identitas berupa KTP guna mencegah pelaku tindak kejahatan," ujarnya.

"Apabila mengalami adanya gangguan Kamtibmas untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibas yang ada di lingkungannya maupun ke Polsek Purwakarta maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 agar segera ditindaklanjuti," tegas Iwan.

"Dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatannya tersebut Personil Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Satpam untuk selalu disiplin  dan waspada di lingkungan kampus," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update