close

*

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Datangi Satpam PLN Jaga Kondisifitas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Datangi Satpam PLN Jaga Kondisifitas

Saturday, May 18, 2024 | May 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T12:37:59Z

Cilegon - Dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni sambangi pos keamanan kantor UPT PLN dengan melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam yang sedang bertugas di Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu, (18/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan melakukan sambang dan jalin komunikasi dan kemitraan petugas keamanan sekolah pastikan aman berikan himbauan selalu kepada petugas keamanan.

"Dalam pelaksanaan patroli dialogis Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni Polsek Purwakarta Polres Cilegon menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam PLN Yang sedang melaksanakan jaga," ujarnya.

"Agar petuga keamanan juga selalu waspada dan bila ada suatu hal yang harus membutuhkan pihak Kepolisian langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tuturnya. 

"Kehadiran petugas Bhabinkamtibmas dalam kegiatan patroli dialogis selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya," imbuhnya.

"Kami berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya rasa aman," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update