close

*

Patroli Pastikan Masyarakat Nyaman, Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Berikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Pastikan Masyarakat Nyaman, Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Berikan Himbauan

Saturday, May 18, 2024 | May 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T12:53:08Z


Cilegon - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Personil Samapta melaksanakan patroli dialogis di wilayah guna memastikan masyarakat merasa nyaman dan aman serta sebagai sarana dalam menyampaikan himbauan kamtibmas khususnya kepada masyarakat Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu, (18/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas di wilayah pada jam rawan merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya.

"Patroli dialogis Ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh Personil Samapta sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman di mana memastikan situasi Kamtibmas di wilayah binaanya dalam keadaan aman dan kondusif," ujarnya.

"Kami berharap agar seluruh masyarakat ikut serta dalam membantu Polri menjaga situasi kamtibmas agar aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol," jelasnya.

"Tugas dan tanggung jawab keamanan adalah tugas Polri. Tetapi tanpa bantuan dan partisipasi masyarakat maka hasilnya tidak akan maksimal. Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update