close

*

Pantau Harga Sembako, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Sidak Pedagang Pasar -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pantau Harga Sembako, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Sidak Pedagang Pasar

Tuesday, May 21, 2024 | May 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T13:11:47Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten menyambangi pedagang sesuai arahan pimpinan pada Selasa, (21/05/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi, SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan serta dilaporkan secara berkesinambungan.

"Dalam kesempatan yang sama Anggota  Polsek Pulomerak yang bertugas melakukan sambang dan mengecek serta memonitoring terkait harga sembako di pasaran wilayah binaanya," ujarnya.

"Dalam kesempatan ini Sapto personel Bhabinkamtibas Polsek mengunjungi salah satu pedagang untuk mengecek harga sembako, juga mengajak agar tetap menciptakan kondisi yang aman di lingkungannya," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga sebagai wujud dalam mengimplementasikan program commander wish Kapolda Banten dalam rangka silahturahmi dan menjaga lingkungannya tetap kondusif," tuturnya.

"Kami juga selalu menghimbau kepada warga agar mengkunci ganda kendaraannya serta menyampaikan pesan kamtibmas," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update