-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Sambangi Warga Sampaikan Himbauan

5/02/2024 | 5/02/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T14:30:58Z


Cilegon - Door to Door Sistem (DDS) merupakan cara Bhabinkamtibas jajaran Polsek Cinangka melaksanakan sambang yang sering dilakukan di lingkungan masyarakatnya. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Mujib Polsek Cinangka Polres Cilegon Kecamatan Cinangka dan dalam melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri pada Kamis, (02/05/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian mengatakan Personel Bhabinkmtibmas dalam setiap kesempatan kegiatannya sebagai menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warganya.

"Sambang dan dialogis secara langsung sangatlah efektif karena warga tidak ragu dalam menerima informasi atau berita serta untuk selalu menyampaikan informasi terkait kamtibmas di lingkungannya," ujarnya.

"Dalam setiap kesempatan personel Bhabinkamtibas Polsek memberikan himbauan dan jalin silahturami serta komunikasi dengan warga agar situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," jelasnya.

"Sambang dialogis yang dilakukan Bripka Mujib merupakan wujud dalam menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas," tegasnya.

"Kami berharap agar seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana membutuhkan bantuan langsung dengan menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Cinangka maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 supaya situasi tetap aman dan kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update