close

*

Sambang Dialogis, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Bersinergi Dengan Koramil Anyar -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang Dialogis, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Bersinergi Dengan Koramil Anyar

Thursday, May 02, 2024 | May 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T14:39:49Z


Cilegon - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten bersama Babinsa Koramil Anyar melaksanakan guyub TNI-POLRI dalam rangka sambang dialogis pada Kamis, (02/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan dalam menjaga Harkamtibmas personel rutin melaksanakan kegiatan di tengah-tengah masyarakat.

"Bhabinkamtibmas Polsek Anyar polres Cilegon dalam setiap kesempatan kegiatannya harus bisa bersinergi dengan Babinsa Koramil Anyar dalam setiap pelaksanaan tugas di desa binaannya," ujarnya.

"Dalam kegiatan tersebut Bripka Pansa (Bhabinkamtibas) bersama Personil Koramil Anyar melaksanakan Patroli kewilayahan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayahnya yang ada di desa Tambang Ayam Kecamatan Anyar," jelasnya. 

"Kami menekankan kepada para personel Polsek Anyar dalam pelaksanaan tugas agar selalu bersinergi dengan instansi terkait dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang dalam upaya penyelesaian masalah problem solving kepada warga binaannya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update