close

*

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Thursday, May 23, 2024 | May 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T10:41:23Z


Cilegon - Guna mengimplementasikan program quick wins presisi Polri dan cooling system Polres Cilegon Polda Banten dan pencegahan gangguan Kamtibmas Khususnya di daerah hukum Polsek Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Babinkamtibmas melakukan himbauan Kamtibmas kepada warganya pada Kamis, (23/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Cilegon AKP Agustian mengatakan Selain Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten juga, melakukan himbauan kepada warga dan masyarakat di desa binaannya untuk menjaga harkamtibmas.

"Berharap kepada seluruh masyarakat apabila ada kejadian menonjol baik kriminalitas tau bencana alam segera melaporkan ke call center layanan Kepolisian 110, atau hubungi Polsek Cilegon juga mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat," ujarnya.

"Jajaran Polsek Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah binaannya, cegah tawuran dan tindak pidana lainnya," jelas Kapolsek. 

"Masyarakat bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan adanya tindak pidana oleh karena itu, personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten tidak pernah bosan akan selalu menghimbau dan edukasi kepada masyarakat di daerah binaannya untuk selalu  menjaga harkamtibmas," tuturnya.

"Melalui upaya ini, dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warganya di daerah hukum Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan membangun keamanan lingkungan di sekitar wilayahnya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update