-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kompol H. Sobarna Personil Polres Cilegon Raih Kenaikan Pangkat Pengabdian

5/03/2024 | 5/03/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-03T14:38:47Z


Cilegon – Pada hari Jumat, 3 Mei 2024 di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon telah digelar upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada Kompol H. Sobarna selaku waka Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten 

Kapolres AKBP Eko Tjahyo Untoro menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol H. Sobarna, jabatan Waka Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian terhitung sejak 1 Mei 2024.

Kompol H. Sobarna yang pada hari ini dinaikkan pangkatnya dari AKP ke Kompol terhitung sejak 1 Mei 2024.

"Kenaikan pangkat anggota Polri bukan semata hak anggota, namun merupakan hasil dari proses penilaian oleh dewan pertimbangan karier dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

"Kenaikan pangkat pengabdian menjadi sebuah apresiasi dari Polri kepada anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan tanpa catatan pelanggaran selama masa dinasnya di Kepolisian," jelas Kapolres.

“Kompol H. Sobarna adalah contoh anggota yang memenuhi syarat mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian karena dedikasinya, kinerja yang baik, dan tanpa catatan pelanggaran selama dinas,” tegasnya.

"Upacara ini dapat memberikan motivasi dan menjadi contoh bagi anggota lain dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri," tuturnya.

"Mengajak seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik dan menghindari pelanggaran, karena catatan pelanggaran dapat mengikuti hingga masa purna tugas dan menghambat kenaikan pangkat." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update