-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Komwil III APEKSI, Helldy Agustian, Umumkan Hasil Rapat Kerja

5/18/2024 | 5/18/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T08:57:21Z


DEPOK - Komitmen untuk memajukan daerah-daerah di Indonesia terus mengalir dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja Komisariat Wilayah III APEKSI tahun 2024. Dengan dihadiri oleh 25 Wali Kota dan perwakilan Wali Kota, acara tersebut sukses dilaksanakan pada Ballroom Hotel De Margo Depok, Jumat, 17 Mei 2024. 

Salah satu momen paling dinanti adalah pengumuman hasil rapat yang disampaikan oleh Ketua Komwil III APEKSI, Helldy Agustian. Dengan penuh semangat, ia menjelaskan, "Setelah menjalani Rapat Kerja hari ini, kami telah membagi diri menjadi 3 komisi untuk menyusun usulan-usulan yang akan kami bawa ke Rakernas APEKSI XVII di Balikpapan pada tanggal 1 sampai 6 Juni 2024 mendatang." 

Rapat tersebut telah menghasilkan 30 usulan dari 3 komisi yang telah dibentuk. Antara usulan yang diajukan adalah pentingnya integrasi data kemiskinan yang dimulai dari tingkat pusat, integrasi sistem informasi pemerintah, serta perlunya evaluasi terkait jabatan fungsional. Ini menandai langkah penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan efisiensi pelayanan di daerah-daerah yang tergabung dalam APEKSI.

Tidak hanya itu, Helldy juga mengumumkan Kota Pekalongan sebagai tuan rumah APEKSI pada tahun 2025. "Kami dengan bangga menetapkan Kota Pekalongan sebagai tuan rumah Rakomwil III APEKSI tahun 2025. Kami berharap Kota Pekalongan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut kedatangan seluruh peserta pada tahun depan," ujarnya dengan penuh optimisme. 

Reaksi positif juga datang dari Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid, yang menyatakan kehormatannya atas penunjukan tersebut. "Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami bahwa Pekalongan dipercaya sebagai tuan rumah untuk Rakomwil III APEKSI tahun 2025. Kami menantikan kedatangan semua peserta di Kota Pekalongan tahun depan," ungkapnya. 

Langkah-langkah yang diambil dalam rapat ini menunjukkan komitmen yang kuat dari para pemimpin daerah untuk bekerja sama dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta memajukan pembangunan di seluruh Indonesia. Dengan semangat yang sama, diharapkan hasil rapat ini akan menjadi pijakan untuk langkah-langkah konkrit yang akan membawa kemajuan yang berkelanjutan bagi semua pihak.

×
Berita Terbaru Update