close

*

Kapolres Pandeglang Pimpin Upacara Sertijab 2 Kapolsek Jajaran dan Kasat Pamobvit -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pandeglang Pimpin Upacara Sertijab 2 Kapolsek Jajaran dan Kasat Pamobvit

Saturday, May 11, 2024 | May 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-11T05:23:24Z


Pandeglang - Upacara serah terima jabatan yang melibatkan Kapolsek Picung, Kapolsek Sumur, dan Kasat Pamobvit telah sukses digelar di Aula Polres Pandeglang pada Sabtu, 11 Mei 2024. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji.

Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji, menyatakan bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan proses yang terencana dengan tujuan untuk menggerakkan dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi.

"Melalui mutasi jabatan ini, ruang jabatan diberikan kepada para pejabat baru untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya, sejalan dengan dedikasi, kompetensi, dan loyalitas yang telah mereka berikan kepada kesatuan ini," ujarnya.

"Terimakasih sebesar-besarnya kepada Para Kapolsek dan Kasat Pamobvit yang telah berdedikasi selama menjabat di Polres Pandeglang. Semoga apa yang telah dilakukan menjadi ladang amal ibadah, dan semoga di tempat yang baru, mereka dapat menjadi lebih baik lagi," ungkap AKBP Oki Bagus Setiaji.

Upacara ini juga disertai dengan pemberian pangkat penghargaan bagi personil yang akan menjelang purna bhakti, sebagai penghormatan atas pengabdian dan dedikasi mereka selama bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan demikian, kami berharap bahwa pergantian jabatan ini akan memberikan penyegaran dan semangat baru dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian, serta terus memperkuat sinergi antarunit dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Pandeglang," tutup Oki.

×
Berita Terbaru Update