-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Juara Terbaik Mendapat Hadiah 2 Ekor Kambing Dari Kapolres Bintan

5/29/2024 | 5/29/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T01:04:27Z


Preessroom.co.id.Bintan, Kepri  -  Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, MM memberikan hadiah 2 ekor Kambing kepada pemenang turnamen Domino Polres Bintan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Pemberian hadiah 2 ekor Kambing tersebut diserahkan Kapolres Bintan saat menutup Turnamen Domino Polres Bintan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Mapolsek Gunung Kijang pada Selasa malam (28/5/2024).


Kegiatan penutupan Turnamen Domino Polres Bintan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, SH, MH, Danramil 02/Bintan Timur Kapten Inf Maswendra dan para PJU Polres Bintan serta para peserta domino turnamen.

Dalam sambutan penutupan Turnamen Domino tersebut, Kapolres Bintan Riky Iswoyo, S.I.K., MM mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti dan meramaikan turnamen domino dan menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung. 

"Saya juga berterimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti dan meramaikan turnamen domino ini yang mana dengan hal tersebut membuktikan bahwa masyarakat sangat menerima hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat", kata Kapolres Bintan

“Kita harapkan dengan adanya Turnamen Domino Polres Bintan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ini bisa lebih menumbuhkan silaturrahmi yang erat dan tetap solid dalam menjaga situasi kamtibmas khusus di wilayah Kabupaten Bintan”, tambah Kapolres Bintan.

Dalam Turnamen Domino Polres Bintan ini akhirnya mencapai puncaknya perebutan juara dengan Grand Final pasangan dari Wawan Cs dan Candra Cs, sedangkan perebutan juara 3 adalah pasangan dari Hendra Cs dan Tole Cs.

Peserta yang mendapatkan Kambing adalah pasangan Candra sebagai pemenang dengan juara 1 diberikan hadiah langsung oleh Kapolres Bintan berupa 2 ekor Kambing, Piagam dan uang pembinaan.

Selain dari hadiah Kambing yang diberikan kepada pemenang lainnya juga mendapatkan hadiah dari panitia, bahkan saat penutupan juga diberikan hadiah doorprize dari Kapolda Kepulauan Riau berupa Kulkas dan banyak lagi hadiah manarik lainnya. 

“Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga menjadi momentum memperkuat hubungan sosial dan memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi”, tutup Kapolres Bintan.( Dft )

×
Berita Terbaru Update