close

*

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sowan kepada Ulama -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sowan kepada Ulama

Sunday, May 26, 2024 | May 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-26T13:51:08Z


Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungannya tetap aman dan kondusif, seperti dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi untuk mendekatkan diri dengan tokoh agama, ulama dan umaroh yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat Polsek Purwakarta Polres Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Minggu, (26/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut, adalah sebagai bentuk Polri hadir dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan rasa aman selama pelaksanaan kegiatan.

"Sambang dan silaturahmi wujud Polri di tengah masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat peduli kepada ulama juga menyampaikan Pesan-pesan bisa dapat membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan dapat berkoordinasi terkait kamtibmas," imbuhnya.

"Masyarakat bilamana membutuhkan bantuan Kepolisian mendesak agar segera untuk menghubungi personel Bhabinkamtibmas yang adadi wilayahnya," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update