-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambangi Emak Emak

5/31/2024 | 5/31/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T12:22:49Z


Cilegon - Sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point Yuk Ngopi Wae, personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten kali ini menyambangi Emak-emak yang ada di desa binaannya pada Jumat, (31/05/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif konsisten melaksanakan sambang.

"Kami dari Polsek selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk konsisten dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat seperti kali ini personel komunikasi dengan Emak-emak di desa binaannya masing - masing," katanya. 

"Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut di atas, sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugasnya Bripka Susilo  personel Bhabinkamtibmas Desa Ukirsari, saat melaksanakan patroli sambang ke desa binaan dengan mengunjungi Sri Wahyuni di Desa Ukirsari berusaha mendekatkan diri dan dialogis bersama dalam menciptakan kondusifitas di tengah warga masyarakat," jelasnya.

"Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa sebagai sarana deteksi dini dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, termasuk sebagai upaya dalam mengajak peran serta dari Emak-emak tersebut dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif,“ tutur Kapolsek.

"Kami dari Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan jalinan kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan emak-emak di desa binaannya tersebut, mampu mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas di lingkungan warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bojonegara,“ pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update