close

*

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Berikan Pelayanan kepada Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Berikan Pelayanan kepada Masyarakat

Friday, May 31, 2024 | May 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T12:33:48Z


Cilegon - Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dan pelayanan kepada masyarakat serta guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di jln raya simpang Wadas dan tempat pelelangan ikan (TPI) Bojonegara pada Jumat, (31/05/2024). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto  mengatakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan kelancaran arus lalu-lintas di pagi hari di lakukan secara rutin.

"Personil lalu lintas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon tetap melakukan kegiatan pengaturan arus lalu-lintas yang rutin dilaksanakan guna mencegah Kemacetan arus lalu-lintas yang meningkat khususnya pada pagi hari di jalan raya Simpang Wadas Bojonegara, Pelelangan ikan  dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas maupun adanya gangguan Kamtibmas,” jelas Kapolsek.

"Semoga dengan adanya Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten yang selalu berada di jalan masyarakat pun akan merasa lebih aman dan nyaman," harapnya.

"Simpul jalan yang rawan terjadi kepadatan volume kendaraan serta rawan terjadinya laka lantas merupakan prioritas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut," tegasnya.

"Dalam pelaksanaannya, menurut Kapolsek dengan adanya kehadiran Personel Polsek Bojonegara di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di daerah hukum Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten," terangnya.

"Saya berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas," tutup Kapolsek Bojonegara.

×
Berita Terbaru Update