close

*

Jalin Silahturami, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Pos Ronda dan Sampaikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturami, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Pos Ronda dan Sampaikan Himbauan

Monday, May 13, 2024 | May 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T14:53:22Z


Cilegon - Guna mengantisipasi adanya aksi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) yang ada di wilayahnya, dengan menjalin kemitraan seperti yang dikakukan Personil Piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon selalu menyapa warganya yang sedang beraktifitas jaga ronda di Perumahan Damakar kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (13/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan, antisipasi terjadi Kejahatan yang marak di perkampungan Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon menyapa warganya yang sedang jaga malam di Perumahan dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam.

"Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya guna bersama dalam menjaga kamtibmas," ujarnya.

"Pelaksanaan kontrol pos ronda atau Kamling sebagai wujud kepedulian Polri agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya," imbuhnya.

“Selain itu juga untuk menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update