-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Situasi Kondusif, Polsek Cinangka Polres Cilegon Gencar Laksanakan Razia Miras

5/31/2024 | 5/31/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T13:45:40Z


Cilegon - Polsek Cinangka Polres Cilegon gencar melaksanakan kegiatan razia Miras (minuman alkohol) yang selama ini meresahkan di lingkungan yang sering dikeluhkan masyarakat, karena sering menimbulkan kerusuhan antar pemuda akibat mengkonsumsi minuman beralkohol khusunya di daerah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon pada Jumat, (31/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan mengatakan kegiatan razia penyakit masyarakat sudah sering dilakukan Unit Reskrim bersama personil yang melaksanakan tugas dengan menyisir ke Tempat-tempat yang dimana di sinyalir menjual minuman keras (Miras).

"Razia penyakit masyarakat gencar ditingkatkan dengan banyaknya laporan dari masyarakat bahwa seringnya terjadi selisih paham antar pemuda yang di sinyalir pemuda akibat minum minuman keras dengan ditemukannya bekas botol minuman beralkohol," ujarnya.

"Maka dari Itu Kepolisian gencar melaksanakan razia minuman beralkohol yang dimana disinyalir sering menjual miras seperti yang di jual pada penjual jamu yang ada di pinggir jalan," jelas Kapolsek.

"Dalam pelaksanaan razia miras Personil dapat mengamankan belasan botol minuman beralkohol dan kemudian memberikan surat pernyataan kepada masyarakat yang menjual minuman beralkohol tersebut," tuturnya.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, bila terjadinya gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi Bhabinkamtibas Polsek maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 guna diantisipasi sedini mungkin," tandas Kapolsek. 

×
Berita Terbaru Update